Cara simple memberihkan sofa dengan baik dan benar

Cara Sederhana Bersihkan Tetua Menyebalkan di Kursi panjang Kesayangan
Hal yang paling menyebalkan saat makan dan minum di kursi panjang yaitu diwaktu ada yang tumpah dan menyampaikan vlek membandel.


Kursi panjang yang ada di ruang bangsa biasaya valid tempat unggulan seluruh elemen Kelompok Makin jika berhadapan langsung dengan televisi dan meja berbobot makanan. Saat di sofa pun, semuanya sahih sangat malas bergerak.

"Baca juga artikel tentang : cara membersihkan sofa kulit!."

Segala aktivitas dilakukan di sofa terkandung makan dan minum. Hal yang paling berengsek saat makan dan minum di kursi panjang yaitu kala ada yang tumpah dan mengalpakan noda membandel. Noda-noda bekas makanan bercelup rata rata tak bisa hilang begitu saja saat dibersihkan dengan tisu atau lap basah.

Jangan langsung kesal, ada cara sederhana yang biasa Anda lakukan untuk menghilang rintik terkandung tanpa mesti mencuci Kursi panjang Bisa menunggangi bahan yang ada di rumah atau menggunakan resep khusus noda.



Bumbu cuka putih
Anda bisa membikin resep cuka putih untuk menghilangkan bercak di Kursi panjang Campur satu atau dua spatula makan cuka putih dengan air, tersila dari besarnya alam yang ingin dibersihkan. Sehabis itu masukkan campuran terselip ke dalam botol penyemprot.

Semprotkan ke distrik yang penuh Tetua lalu dengan kain bersih lap kurik sampai hilang. Jika belum hilang, ulangi terus sampai samar-samar. Keringkan refleks area sofa yang basah dengan kipas atau hairdryer agar tak melorotkan bekas.

"Baca juga artikel tentang : cara membersihkan karpet."

- Minuman soda
Untuk yang satu ini, mungkin lebih mudah. Anda tinggal membeli minuman bersoda yang tawar seterusnya gunakan minim untuk membersihkan lingkungan kursi panjang yang penuh Burik Ingat, untuk berkemas-kemas burik di sofa gunakan lap yang bersih, jangan sabun karena akan merusak kualitas Kain Lap selaku perlahan dengan soda, tetua pun akan bersih seketika.



Rahasia pembersih noda
Banyak sekali produk rahasia pembersih rintik khusus untuk sofa dan matras yang dipasarkan di pasaran. Anda bisa pula membeli produk ini karena lebih praktis. Pukul rata produk pun memiliki pilihan yang tunduk bahan. Perhatikan saja formulanya, jangan sampai merusak bahan Kursi panjang Tetap gunakan lap bersih untuk memberesi plek dan keringkan mencadangkan hairdryer.

Comments

Popular posts from this blog

Cara menggunakan baking soda untuk membersihkan

Cara Mudah merawat sofa agar tetap bersih